Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, Polsek Momunu Sebar Takjil

Polsek Momunu bagi takjil kepada warga

TNews,BUOL-Jelang buka puasa, Jum’at (15/03/24), Polsek Momunu berbagi kepada sesama dengan membagikan takjil di Buol. Sasaran berbagi kali ini adalah warga yang melintas di depan Mako Polsek Momunu. Mereka mendapatkan makanan takjil untuk berbuka puasa yang dibagikan langsung oleh Kapolsek Momunu Ipda Trijadi, diikuti oleh personel dan Bhayangkari Ranting Momunu.

Warga yang menerima takjil memberikan respon dan apresiasi dengan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Momunu beserta personel dan Bhayangkari yang telah berbagi berkah di bulan suci Ramadhan kali ini.

“Polri Peduli ini merupakan kegiatan sosial dengan mengusung tema Jum’at berkah, dan kali ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, maka kami membagikan takjil kepada warga yang akan berbuka puasa,” terang Kapolsek Momunu.

Sementara itu, Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P melalui Kasihumas Ipda Ridwan, S.IP menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan kepedulian keluarga besar Polres Buol terhadap warga masyarakat, dan kali ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan.

“Berbagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Polres Buol terhadap warga masyarakat Kabupaten Buol, dan kali ini memberikan takjil untuk berbuka puasa. Semoga apa yang dilakukan ini mendapat ridho dari Allah SWT,” ucap Kasihumas.

Sumber : Humas Polres Buol

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *