Masyarakat Desa Dwipa Karya Minta Bupati Tunjuk PLT Kades

Gambar : Kantor desa Dwipa karya kecamatan Simpang Raya, Touna.

TNews, BANGGAI – Sejumlah masyarakat Desa Dwipa Karya Kecamatan Simpang Raya meminta agar Bupati Banggai segera menunjuk PLT Kades Dwipa Karya untuk melanjutkan program desa. Pasalnya saat ini Kepala Desa Dwipa Karya sedang menjalani proses hukum.

Kepada media ini sumber mengatakan bahwa, “Belum ada PLT Kades di Desa Dwipa Karya pasca kepala desa kami ditetapkan tersangka kemudian ditahan oleh penyidik Polsek Bunta dalam suatu kasus pidana yang menimpanya.

Sehingganya kami sebagai masyarakat meminta kepada pak bupati agar segera mengisi kekosongan kepala desa agar program yang telah direncanakan serta pelayanan di desa bisa berjalan seperti biasanya,” kata sumber.

Hal ini guna untuk memperlancar pelayanan kepada masyarakat di Desa Dwipa Karya. Dan untuk melanjutkan program yang telah dibuat di desa sehingga apa yang menjadi program desa itu bisa normal kembali.

“Kami berharap pemerintah segera tunjuk PLT di Desa Dwipa Karya untuk keberlangsungan program serta pelayanan,” tambahnya.

Diketahui dari informasi yang dihimpun media ini bahwa, oknum Kepala Desa Dwipa Karya telah ditahan oleh pihak yang berwajib dalam dugaan satu kasus pidana.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *