Safari Ramadhan ke Masjid Nurul Ustman, Pj Bupati Buol Sampaikan Ini

Pj. Bupati Buol, Drs. Muhclis MM saat memberikan sambutan dalam kegiatan safari ramadhan di Masjid Nurul Ustman Rabu (20/03/2024).(Foto : Tim Liputan Humas Kominfo Buol)

TNews-BUOL-Suasana khusyuk dan penuh keberkahan menyelimuti Desa Baruga, Kecamatan Karamat, saat Pj. Bupati Buol, Drs. Muhclis MM, beserta rombongan menggelar Safari Ramadhan di Masjid Nurul Utsman, Rabu (20/03/2024).

Kegiatan tahunan ini menjadi agenda wajib bagi Pemkab Buol dalam menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat.

Pj Bupati Muhclis didampingi pimpinan OPD seperti Kadis Perhubungan, Kominfo, Kesbangpol, Satpol PP, PUPR, Perikanan, dan Bagian Kesra, disambut hangat oleh jamaah Masjid Nurul Utsman. Suasana akrab dan penuh kehangatan tercipta saat Muhclis menyampaikan sambutannya.

“Safari Ramadhan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat. Sekaligus sebagai upaya mensosialisasikan program pembangunan daerah serta melihat langsung hasil-hasilnya,” ungkap Muhclis.

Muhclis mengajak seluruh lapisan masyarakat Buol, khususnya umat Muslim, untuk senantiasa menjaga kekhusyuan dan keistimewaan Ramadhan.

“Mari kita tingkatkan kekhusuaan kita di bulan ramadhan dengan meningkatkan keimanan, ketakwaan, dan semangat beribadah,”ujarnya

Muhclis juga mengingatkan bahwa dalam momentum pilkada di tahun 2024 ini masyarakat agar menjunjung tinggih nilai-nilai toleransi.

“Di Pemilukada kedepan tetaplah menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi dan menjaga keamanan menghadapi situasi politik nantinya,”imbaunya

Tambahnya,  Dalam safari ini, Pemkab Buol menurunkan tiga tim yang akan menyapa jamaah di 33 desa dari 11 kecamatan.

“Saya berharap kegiatan Safari Ramadhan ini menjadi momen istimewa bagi masyarakat Baruga untuk merasakan kedekatan dengan kami  sekaligus memperkuat ikatan persaudaraan di Bulan Ramadhan yang penuh rahmat,”pungkasnya

Diketahui, dalam safari ramadhan ini Pj Bupati memberikan  bingkisan dan diterima langsung oleh Ketua Takmir.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *