Ambulance Noto Polres Buol Siaga, Layani Pengantaran Jenazah Gratis

Ambulance Noto Polres Buol

TNews,BUOL– Kepedulian Polres Buol kepada masyarakat sekali lagi terwujud melalui pelayanan Ambulance Noto. Pada Minggu (12/05/2024), Ambulans Noto yang diawaki Bripka Eko Novem memberikan layanan pengantaran jenazah Saprudin T. Haruna (56) secara gratis dari rumah duka di Kelurahan Leok II, Kecamatan Biau menuju TPU Tabodok, Kelurahan Kali.

Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya almarhum Saprudin. Ia berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dalam menghadapi musibah ini.

Bacaan Lainnya

“Turut berdukacita atas meninggalnya almarhum, semoga Allah SWT memberikan tempat terbaik dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menerima cobaan ini,” ucap Kapolres.

Menindaklanjuti permintaan bantuan dari keluarga, Kapolres memerintahkan Kabag SDM AKP Sunaryo Tokii selaku penanggung jawab Ambulance Noto untuk membantu mengantarkan jenazah.

Keluarga almarhum mengapresiasi bantuan Polres Buol dengan menyediakan layanan Ambulance Noto secara gratis. Mereka berharap Polri senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas pelayanan masyarakat.

Kabag SDM AKP Sunaryo Tokii menjelaskan bahwa layanan Ambulans Noto gratis ini merupakan wujud kepedulian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, baik untuk mengantarkan orang sakit maupun jenazah.

“Ambulans Noto siap kapan pun warga membutuhkan, baik untuk mengantar orang sakit maupun mengantarkan jenazah. Ini sebagai wujud kepedulian Polres Buol dalam melayani masyarakat,” terangny

Kasihumas Polres Buol, Ipda Ridwan menambahkan, Polres telah menyediakan dua armada Ambulance Noto yang dapat digunakan masyarakat secara gratis. Warga yang membutuhkan dapat menghubungi Bhabinkamtibmas, Polsek terdekat, atau langsung ke Polres Buol.

“Bentuk kepedulian Polres Buol dalam membantu masyarakat adalah dengan menyiapkan dua armada Ambulans Noto yang bisa digunakan warga secara gratis. Bagi warga yang membutuhkan, silahkan menghubungi Bhabinkamtibmas, Polsek terdekat, atau langsung ke Polres Buol,” tambahnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *