Polres Buol Jalin Keakraban dengan Masyarakat Lewat “Kopi Binmas”

TNews,BUOL-Dalam suasana akrab, Polres Buol menggelar acara “Kopi Binmas” di Kelurahan Leok II, Kecamatan Biau, Rabu malam (29/05/2024). Acara ini menjadi upaya Polri untuk mempererat hubungan dengan masyarakat guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Buol.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Biau Iptu Sudarmono, KBO Binmas Iptu Agus Deni Susanto, SH, Kanit Kamsel Sat Lantas Aipda Amiludin Rawang, personel Polres dan Polsek Biau, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta warga setempat.

Bacaan Lainnya

KBO Binmas menyampaikan arahan terkait kamtibmas menjelang Pemilukada yang akan digelar di Kabupaten Buol. Sementara Kapolsek Biau memaparkan upaya patroli rutin yang dilakukan untuk menjaga keamanan dan menertibkan aksi balapan liar di sekitar jalur dua. Tak ketinggalan, Kanit Kamsel memberikan himbauan terkait UU No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

“Menjelang Pilkada Serentak, mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif. Jangan segan melaporkan hal-hal yang berpotensi mengganggu kamtibmas kepada pihak kepolisian. Peran serta masyarakat sangat kami butuhkan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ujar KBO Binmas.

Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana melalui Kasihumas Ipda Ridwan menjelaskan bahwa program Kopi Binmas merupakan agenda rutin Polres Buol dalam upaya memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di seluruh wilayah Kabupaten Buol.

“Dengan mengunjungi wilayah-wilayah secara langsung, kami dapat memberikan informasi terkait kamtibmas sekaligus menampung aspirasi masyarakat. Ini penting untuk menentukan langkah-langkah strategi ke depannya,” terangnya

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *