1.415 Orang PPPK di Touna Dilantik, Bupati Mohammad Lahay Ingatkan untuk Disiplin

TNews, TOUNA – Pemerintah Daerah Tojo Una-una (Touna), Provinsi Sulawesi Tengah, resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan 1.415 pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) pada Selasa, 11 Juni 2024. Acara penyerahan SK ini berlangsung di halaman kantor Bupati Tojo Una-una, Mohammad Lahay.

Ribuan PPPK yang dilantik ini merupakan hasil rekrutmen tahun 2023 dan terdiri dari tenaga guru, tenaga kesehatan, dan tenaga teknis.

Dalam sambutannya, Bupati Mohammad Lahay menyampaikan ucapan selamat kepada para PPPK yang baru dilantik. Ia juga mengingatkan pentingnya kedisiplinan dan profesionalisme dalam menjalankan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Selamat dan sukses. Semoga saudara-saudari dapat menjalankan amanah ini dengan baik. Jadilah pegawai yang memahami aturan, bekerja secara profesional sebagai pelayan masyarakat sesuai tugas dan fungsi masing-masing,” pesan Bupati.

Bupati Mohammad Lahay juga berharap semangat baru para PPPK ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan memacu roda pemerintahan menjadi lebih optimal.

“Kami berharap, sebagai ASN yang baru, saudara-saudari mampu mewujudkan tujuan reformasi birokrasi, yaitu mewujudkan tata kelola pemerintahan yang produktif dan berintegritas tinggi,” tutupnya. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *