Sekda Tojo Una-Una Hadiri Penutupan TMMD ke-120 Tahun Anggaran 2024

Gambar: Sekda Tojo Una-Una Hadiri Penutupan TMMD ke-120 Tahun Anggaran 2024, (7/6/2024).

TNews, TOUNA – Penjabat Sekretaris Daerah, Alimudin Muhammad S.E., M.Si., Mewakili Bupati Touna, menghadiri acara penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Tahun Anggaran 2024 yang diselenggarakan oleh Kodim 1307/Poso.

Acara resmi ini dipimpin oleh Panglima Kodam (Pangdam) XII/Merdeka, Mayor Jenderal TNI Cahyono Wijaya. Berlangsung di lapangan sepak bola Uekambuno, Kecamatan Ulubongka, Tojo Una-Una, Jumat (7/6/2024).

Dalam kesempatan itu Alimudin Muhammad menyampaikan apresiasi atas kontribusi TNI dalam program TMMD yang telah berlangsung.

Alimudin juga menegaskan komitmen Pemerintah Daerah Touna untuk terus mendukung kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh TNI dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Panglima Kodam XII/Merdeka, Mayor Jenderal TNI Cahyono Wijaya, menekankan pentingnya sinergi antara TNI dan pemerintah daerah dalam upaya membangun infrastruktur dan memperkuat ketahanan wilayah.

Acara penutupan ini diharapkan memberikan dorongan positif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Touna serta sekitarnya. Langkah-langkah kolaboratif seperti ini diharapkan dapat terus ditingkatkan demi kemajuan yang berkelanjutan.*

Peliput: Jefry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *