Pj Sekda Touna Buka Pelatihan Musabaqah Tilawatil Quran untuk Persiapan MTQ Tingkat Provinsi

Gambar: Pj Sekda Touna Buka Pelatihan Musabaqah Tilawatil Quran untuk Persiapan MTQ Tingkat Provinsi, (13/7/2024), Sumber foto: Prokopimda.

TNews, TOUNA – Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Tojo Una-Una, Dr. Alimudin Mohammad, secara resmi membuka kegiatan pelatihan dan pemantapan peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Touna.

Pelatihan dilaksanakan di aula Hotel Ananda, Kecamatan Ampana kota , Sabtu, (13/7/2024)

acara tersebut dihadiri pihak terkait, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra, Alfian Matajeng, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Touna, H.M. Syahruddin, serta Kabag Kesra, Yaumihi Palampanga.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan para peserta yang akan berkompetisi pada MTQ tingkat provinsi Sulawesi Tengah ke-XXX di Kota Palu, yang dijadwalkan berlangsung dari tanggal 20 hingga 26 Juli 2024.

Diketahui Sebanyak 36 peserta dari berbagai cabang kompetisi seperti Tilawah, Hifzil Qur’an, Tafsir, Syahril Qur’an, seni kaligrafi, dan seni karya tulis ilmiah turut ambil bagian untuk mempersiapkan diri secara maksimal.

Sebagai Ketua Lembaga Pengelolaan Tilawatil Quran (LPTQ), Dr. Alimudin Mohammad memberikan ucapan selamat kepada peserta MTQ yang terpilih untuk mengikuti pelatihan ini.

Ia juga menekankan pentingnya penyesuaian dengan tahapan pelatihan untuk meningkatkan kualitas peserta, serta memperbaiki kelemahan berdasarkan hasil evaluasi dari pelatih.

“Komunikasi yang baik antara peserta dan pelatih juga dijaga untuk mendukung pencapaian prestasi terbaik bagi Kabupaten Touna MTQ tingkat provinsi nanti,” tutupnya.*

Peliput: Jefry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *