Kapolres Touna Hadiri Pengukuhan Paskibraka 2024, Dorong Generasi Muda Jadi Pilar Bangsa

Gambar: Kapolres Touna Hadiri Pengukuhan Kukuhkan Paskibraka 2024, Dorong Generasi Muda Jadi Pilar Bangsa, (15/8/2024).

TNews, TOUNA – Kapolres Tojo Una Una (Touna) AKBP Ridwan J.M. Hutagaol , menghadiri Upacara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Touna 2024 yang dilaksanakan pada Kamis (15 /8/2024) pukul 20.08 Wita di Aula Hotel Ananda Ampana.

Acara tersebut dipimpin oleh Bupati Touna Mohammad Lahay, yang dihadiri sejumlah pejabat penting,termaksuk Ketua DPRD Touna Dr. Mahmud Lahay, Pj. Sekretaris Daerah Touna Alimuddin Muhammad, Kesbangpol Touna Ibu Herlina Leonita Sandewa, Danramil Ampana Tete,Letda Inf Jefri S., dan Ketua Purna Paskibraka Fitri Mofie Indriani Lahay, S. Farm.
serta tokoh masyarakat.

Dalam upacara tersebut, 61 anggota Paskibraka Kabupaten Touna tahun 2024 resmi dikukuhkan dan siap melaksanakan tugas mereka dalam Upacara Peringatan HUT RI ke-79 pada 17 Agustus 2024.

Kapolres Touna menekankan bahwa peringatan Hari Kemerdekaan ke-79 dengan tema “Nusantara Baru Indonesia Maju” adalah momen untuk mendorong generasi muda sbagai pilar pembangunan bangsa.

Selain itu Kapolres memberikan apresiasi kepada para anggota Paskibraka yang telah terpilih dan menjalani pelatihan dengan penuh dedikasi.

“Sebagai anggota terpilih, kalian adalah putra-putri terbaik Kabupaten Touna,” ujar Kapolres.
Ia mengingatkan bahwa tugas mereka tidak hanya sebatas mengibarkan bendera, tetapi juga harus menunjukkan keteladanan dalam prestasi, disiplin, moralitas, dan nasionalisme.

Kapolres berharap semangat nasionalisme dan patriotisme yang telah dibangun selama pelatihan akan membentuk karakter para anggota Paskibraka dan menginspirasi generasi muda lainnya.

Ia juga mengharapkan agar seluruh rangkaian kegiatan pada 17 Agustus mendatang dapat berjalan dengan lancar dan sukses.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *