Bhabinkamtibmas Desa Winangun Kunjungi DDS, Pastikan Situasi Aman Jelang Pilkada 2024

TNews,BUOL-Bhabinkamtibmas Desa Winangun, Kecamatan Bukal, melaksanakan giat sambang DDS bersama Kombes Pol (Purn) Kadarusman dan pengurus Masjid Al-Muttaqim di PT HIP CCM, Jumat (06/09/2024).

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas Ipda Ruslan menyampaikan pesan serta himbauan kepada pengurus Masjid Al-Muttaqim, jamaah, dan karyawan PT HIP CCM untuk terus menjalin kerjasama yang baik dengan pihak kepolisian, khususnya Polsek Bokat dan Bhabinkamtibmas, guna menjaga keamanan dan ketertiban.

“Jika ada permasalahan sekecil apapun, segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas,” ujar Ipda Ruslan

Menjelang Pemilukada Serentak 2024, ia juga meminta agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax yang sengaja disebarkan oleh pihak-pihak tertentu.

“Jangan sampai masyarakat terpecah belah dan ikatan silaturahmi terganggu. Jika mengetahui adanya peristiwa yang mencurigakan, segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas untuk mencegah gangguan keamanan. Mari kita jaga situasi agar tetap aman dan kondusif,” tambahnya.

Dengan imbauan ini, diharapkan masyarakat Desa Winangun dapat turut berperan aktif menjaga stabilitas menjelang Pemilukada Serentak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *