Subsatgas Dokkes Polres Buol Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Personel Pengamanan Pilkada 2024

TNews, BUOL – Subsatgas Dokkes Polres Buol, dipimpin oleh Kasubsatgas Aipda Supriyanto, melaksanakan pemeriksaan kesehatan bagi personel yang bertugas mengamankan Pilkada Serentak 2024 di wilayah Kabupaten Buol, Rabu (11/09/2024).

Pemeriksaan kesehatan dilakukan oleh tim kesehatan yang terdiri dari Aipda James Jon dan Bripda Yuni Ashari di Markas Polsek Paleleh. Tim tersebut didukung dengan fasilitas Ambulans Noto guna memastikan kesehatan personel dalam keadaan prima.

Pemeriksaan ini bertujuan untuk memastikan kesehatan optimal bagi personel Polres Buol dan jajaran dalam Operasi Mantap Praja Tinombala 2024, yang digelar untuk pengamanan Pilkada Gubernur dan Bupati Buol.

“Tim Kesehatan yang dipimpin oleh Kasubsatgas Dokkes mengunjungi Polsek Paleleh untuk memeriksa kesehatan personel pengamanan. Ini penting untuk mendeteksi dini gangguan kesehatan yang mungkin terjadi, sehingga dapat segera ditangani. Kesehatan personel merupakan faktor kunci dalam kelancaran pelaksanaan tugas,” jelas Kasihumas Polres Buol, Ipda Ridwan, S.IP.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *