Polres Buol Hadiri Sosialisasi Pendidikan Politik untuk Persiapan Pilkada Serentak 2024

TNews,BUOL-Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suryana, S.I.K., M.A.P., diwakili oleh Wakapolres Buol, Kompol Jhonny Bolang, S.Sos., M.H., menghadiri kegiatan sosialisasi pendidikan politik bagi partai politik dan masyarakat dalam rangka menghadapi Pilkada Serentak 2024. Acara tersebut digelar di Aula BPU Lakea II, Kecamatan Lakea, pada Selasa (10/9/2024).

Kompol Jhonny Bolang turut berperan sebagai narasumber dalam kegiatan ini, didampingi oleh Lany Irawati Saleh, SE, Ak, M.Si (mewakili Bupati Buol), perwakilan Bawaslu Buol Ismajaya, dan Kepala Badan Kesbangpol Buol Drs. Mansyur Hentu.

Bacaan Lainnya

Dalam paparannya, Kompol Jhonny Bolang mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga dan memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang hingga kini tetap kondusif.

“Semoga pada tahap berikutnya, situasi kondusif ini tetap terjaga dengan adanya kerja sama dari seluruh pihak, termasuk pengurus partai politik dan elemen masyarakat Kabupaten Buol. Selalu koordinasikan setiap permasalahan agar dapat diselesaikan dengan baik tanpa menimbulkan gangguan Kamtibmas,” ungkapnya melalui Kasihumas Polres Buol kepada media.

Ia juga menegaskan pentingnya koordinasi antara pengurus partai politik dan masyarakat yang terlibat langsung dalam Pilkada Serentak 2024 demi menjaga situasi tetap aman dan damai.

Acara ini turut dihadiri oleh Asisten II Kabupaten Buol, Bawaslu Buol, Kepala Badan Kesbangpol, serta beberapa pejabat lainnya, termasuk Camat Lakea, tokoh masyarakat, dan perwakilan masyarakat setempat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *