BRI Pogogul Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Pimpinan Cabang Sampaikan Pesan Penting

TNews,BUOL – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Cabang Pogogul memperingati Hari Kesaktian Pancasila dengan menggelar upacara di halaman Kantor BRI Unit pada Selasa (01/10/2024). Pimpinan Cabang BRI Pogogul, Setyo E. Mulyono, bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Setyo E. Mulyono menekankan pentingnya momen ini untuk merefleksikan kembali kekuatan nilai-nilai Pancasila sebagai fondasi bangsa, terutama dalam perjalanan menuju Indonesia Emas 2045.

“Pancasila bukan sekadar simbol, tetapi pedoman hidup bagi bangsa Indonesia,” ujarnya.

Mulyono juga menyoroti tema Hari Kesaktian Pancasila tahun ini, “Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas,” yang menggarisbawahi pentingnya mewujudkan nilai-nilai Pancasila dalam tindakan konkrit. Ia menegaskan bahwa untuk mencapai visi Indonesia Emas Indonesia yang maju, sejahtera, dan berkeadilan Pancasila harus menjadi spirit dalam setiap langkah yang diambil.

Sebagai bagian dari institusi perbankan yang berperan vital dalam mendukung perekonomian Indonesia, Mulyono menekankan tanggung jawab besar BRI untuk memastikan bahwa nilai-nilai Pancasila, seperti keadilan sosial dan kesejahteraan rakyat, senantiasa menjadi pedoman dalam setiap kebijakan dan strategi bisnis BRI.

“Insan BRILiaN berkomitmen untuk berkontribusi secara aktif dalam membangun perekonomian yang inklusif, memberdayakan sektor mikro dan kecil, serta mendorong pertumbuhan yang berkelanjutan,” tambahnya.

Pimpinan Cabang BRI Pogogul juga menyerukan pentingnya sinergi antara BRI dan seluruh masyarakat dalam mewujudkan Indonesia yang lebih tangguh dan sejahtera.

“Keberhasilan mencapai Indonesia Emas memerlukan usaha bersama dari seluruh elemen bangsa,”tegasnya

Mengakhiri sambutannya, Mulyono mengajak seluruh Insan BRILiaN untuk terus menjiwai nilai-nilai luhur Pancasila dalam setiap tindakan, baik di lingkungan kerja maupun dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya berharap momentum Hari Kesaktian Pancasila ini dapat menjadi pengingat akan pentingnya persatuan dan dedikasi dalam mewujudkan Indonesia Emas,”pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *