Satgas Preventif Polres Buol Lakukan Patroli Menjelang Pilkada 2024

TNews,BUOL– Satgas Preventif Polres Buol yang dipimpin oleh Bripka Yunius kembali melakukan patroli ke kantor Bawaslu, Panwaslu, dan PPK Momunu pada Sabtu (05/10/24).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya mewujudkan Pilkada Serentak 2024 yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Buol, khususnya di wilayah Kota Buol sebagai ibu kota kabupaten dan Kecamatan Momunu.

Kasihumas Polres Buol, Ipda Ridwan, S.IP, menjelaskan bahwa patroli ini bertujuan untuk menjamin situasi Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) yang aman, kondusif, dan terkendali di wilayah hukum Polres Buol.

“Patroli yang dilaksanakan Satgas Preventif ini dalam rangka mewujudkan Pilkada Serentak 2024 yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Buol, khususnya di wilayah Kota yang merupakan Ibu Kota Kabupaten serta Kecamatan Momunu,” ujar Ipda Ridwan.

Lebih lanjut, Kasihumas menyampaikan himbauan Kapolres kepada masyarakat.

“Mari kita bersama-sama menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang hingga saat ini kondusif. Semoga situasi kondusif ini tetap terjaga dengan kerjasama seluruh pihak yang terlibat langsung dalam Pilkada Serentak dan seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Buol,”imbaunya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *