Polres Buol Amankan Kampanye Pilkada di Dua Lokasi Berbeda

TNews,BUOL-Personel Polres Buol yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja Tinombala 2024 melaksanakan pengawalan dan pengamanan kampanye pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Buol di dua lokasi berbeda pada Minggu malam (06/10/2024).

Di Kelurahan Kulango, tim yang dipimpin oleh Kasat Binmas Iptu Suharto dan Kapolsek Biau Iptu Sudarmono mengamankan kampanye terbatas paslon nomor urut 2, H. Risharyudi Triwibowo dan Dr. Moh. Nasir Dj. Daimaroto. Sementara itu, di Desa Harmoni, Kecamatan Paleleh Barat, tim yang dipimpin Kapolsek Paleleh Iptu Irfendi Fibrianto mengamankan kampanye paslon nomor urut 4, Rusli Arip Umar dan Abdullah Kawulusan.

Kapolres Buol melalui Kasihumas Ipda Ridwan, menjelaskan bahwa pengamanan ini merupakan wujud komitmen Polres Buol dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif selama tahapan Pilkada, khususnya pada masa kampanye terbatas.

“Polres Buol mengerahkan 172 personel yang didukung oleh instansi terkait seperti TNI, Satpol PP, dan Dishub untuk mengamankan tahapan kampanye ini,” ujar Ipda Ridwan.

Dia menambahkan bahwa situasi Kamtibmas di kedua lokasi kampanye berlangsung kondusif.

“Kami berharap situasi kondusif dapat terus terjaga selama tahapan kampanye dan tahapan berikutnya melalui kerjasama seluruh pihak yang terlibat dalam Pilkada Serentak serta seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Buol,”pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *