Resmi! DPRD Tojo Una-Una Umumkan Pimpinan Definitif untuk Periode 2024-2029

Gambar: Resmi! DPRD Tojo Una-una Umumkan Pimpinan Definitif untuk Periode 2024-2029, (7/10/2024).

TNews, TOUNA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tojo Una-Una resmi mengumumkan calon pimpinan definitif untuk masa jabatan 2024-2029.

Pengumuman ini disampaikan dalam rapat paripurna yang berlangsung di gedung DPRD Touna Senin, (7/10 2024).

Dalam rapat tersebut, sejumlah nama calon pimpinan DPRD Touna yang telah disetujui untuk mengisi posisi strategis dalam kepengurusan diumumkan. Ketua DPRD Touna terpilih Gusnar A Sulaiman,SE,MM dari Partai Golkar, dan wakil pimpinan,Risal C Panyili,SE.,MAP,dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP),dan Jafar M Amin,SE dari Partai Amanat Nasional (Nasdem).

Kehadiran para pimpinan definitif ini diharapan dapat membawa perubahan positif bagi DPRD Touna dan memperkuat kinerja lembaga legislatif dalam menjalankan fungsi-fungsi penting seperti legislasi, pengawasan, dan penganggaran.

Selain itu, Pimpinan baru diharapakan dapat menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintah daerah, agar setiap kebijakan yang diambil dapat selaras dengan kebutuhan masyarakat.

Acara ini juga dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Kajari Tojo Una-Una, Pilipus Siahaan, SH, MH,Wakapolres, Kompol Mulyadi,Perwira Penghubung Kodim 1307,Asisten I Setdakab Touna Alfian Matajeng, S.Pd, MAP, serta Staf Ahli Bupati, Burhanudin Lahay, S.Ag, M.Si. Kehadiran mereka menambah nuansa formal dan mendukung harapan akan terciptanya kolaborasi yang harmonis antara DPRD dan pemerintah daerah.*

Peliput: Jefry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *