Amankan Pilkada Serentak, Brimob dan Satgas Preventif Kawal Kamtibmas di Buol

Brimob dan Satgas Preventif Kawal Kamtibmas di Buol

TNews,BUOL – Brimob Polda Sulteng bersama Polres Buol dan Satgas Preventif, yang dipimpin oleh Kasatgas Iptu Agus Deni Susanto, SH, serta Danton Brimob Ipda Andi Santosa, SH, melaksanakan patroli untuk mengamankan wilayah Buol pada Jumat (11/10/24). Patroli ini mencakup kunjungan ke Kantor KPUD, Gudang Logistik, serta Bawaslu Buol.

Patroli tersebut dilakukan dalam rangka memastikan keamanan dan kondusivitas selama penyelenggaraan Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Buol, terutama di Kota Buol yang merupakan ibu kota kabupaten.

Dengan dilaksanakannya patroli ini, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Buol diharapkan tetap aman, kondusif, dan terkendali.

“Patroli bersama Brimob dan Satgas Preventif ini bertujuan untuk mewujudkan Pilkada Serentak 2024 yang aman dan kondusif di Kabupaten Buol, khususnya di Kota Buol. Patroli ini juga memastikan situasi Kamtibmas yang aman, kondusif, dan terkendali di wilayah hukum Polres Buol,” jelas Kasihumas Ipda Ridwan, S. IP.

Kasihumas juga menyampaikan himbauan dari Kapolres Buol kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan. “Mari kita terus menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Semoga kondisi ini tetap terjaga melalui kerja sama semua pihak yang terlibat dalam Pilkada Serentak, serta seluruh masyarakat Kabupaten Buol. Jika ada masalah, koordinasi dengan pihak terkait sangat diperlukan agar penyelesaian dapat dilakukan tanpa menimbulkan gangguan Kamtibmas,”imbaunya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *