Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana Hadiri Upacara HUT Daerah Kabupaten Buol ke-25

Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana Hadiri Upacara HUT Daerah Kabupaten Buol ke-25, di halaman kantor Bupati, Sabtu (12/09).(Foto:Istm)

TNews,BUOL-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Daerah (HUTDA) Kabupaten Buol ke-25, Kapolres Buol, AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P., turut hadir di upacara yang berlangsung di Lapangan Upacara Pemda Buol pada Sabtu (12/10/24). Kehadiran Kapolres bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Buol menunjukkan komitmen Polres Buol untuk selalu mendukung kegiatan penting di wilayahnya.

Upacara dipimpin oleh Pj. Bupati Buol, Drs. Muchlis, MM, sebagai Inspektur Upacara, dan dihadiri berbagai pejabat penting lainnya, termasuk perwakilan dari kabupaten tetangga seperti Pj. Bupati Parimo, Plt. Bupati Poso, Pj. Bupati Morowali Utara, serta Bupati Bone Bolango dari Provinsi Gorontalo. Kehadiran para tokoh ini semakin memperkuat semangat persaudaraan dan sinergi antar daerah di Sulawesi.

Polres Buol mengerahkan satu peleton personel untuk ikut serta dalam barisan upacara bersama unsur lainnya, seperti TNI, Lapas Kelas 3 Leok, Poldam, Dishub, BPBD, serta gabungan ASN Pemda Buol dan siswa-siswi dari berbagai sekolah. Kehadiran Polres di lapangan upacara menjadi simbol keterlibatan aktif dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat Buol, baik dalam hal keamanan maupun dalam mendukung acara-acara daerah yang penting.

Kasihumas Polres Buol, Ipda Ridwan, S.IP, juga menjelaskan bahwa upacara ini merupakan momentum penting untuk mengenang sejarah Kabupaten Buol yang resmi berdiri pada 12 Oktober 1999, setelah memisahkan diri dari Kabupaten Buol Toli-Toli.

“Kami berharap perayaan ini dapat mempererat tali persaudaraan dan kerjasama antar masyarakat, serta menciptakan suasana aman dan kondusif di Kabupaten Buol,” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *