Polsek Bunobogu Siagakan Personel Amankan Kampanye Paslon Nomor 2 di Desa Matinan

Polsek Bunobogu Siagakan Personel Amankan Kampanye Paslon Nomor 2 di Desa Matinan

TNews,BUOL-Sejumlah personel dari Polsek Bunobogu Polres Buol yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja Tinombala 2024 disiagakan untuk mengawal dan mengamankan kampanye pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Buol nomor urut 2, H. Risharyudi Triwibowo, SE, MM dan Nasir DJ. Daimaroto, SH, MH, yang berlangsung di Desa Matinan, Kecamatan Gadung, pada Sabtu malam (12/10/24).

Pengamanan kampanye ini dipimpin oleh Kasubsatgas Polsek Bunobogu, Iptu Zulkifar, dengan dihadiri oleh massa pendukung serta simpatisan paslon nomor urut 2.

Kapolres Buol, AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P, melalui Kasihumas Ipda Ridwan, S.IP, menjelaskan bahwa pengamanan ini merupakan komitmen Polres Buol untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama tahapan Pilkada berlangsung.

“Saat ini tengah berlangsung tahapan kampanye terbatas, dan Polres Buol memberikan pengamanan untuk menjamin rasa aman kepada paslon serta pendukung dari masing-masing paslon,” ujar Kasihumas.

“Pengamanan ini adalah bentuk komitmen Polres Buol dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama tahapan Pilkada. Kami melibatkan 172 personel yang didukung oleh instansi terkait seperti TNI, Satpol PP, dan Dishub. Situasi kamtibmas pada saat kampanye di dua titik berlangsung kondusif. Kami berharap situasi ini terus terjaga selama tahapan kampanye dan tahapan berikutnya dengan kerja sama dari seluruh pihak yang terlibat dalam Pilkada Serentak, serta dukungan dari elemen masyarakat di Kabupaten Buol,” tambah Kasihumas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *