Mewakili Pj Bupati, Sekda Buol Saksikan Pengucapan Sumpah Wakil Ketua DPRD

Sekretaris Daerah Kabupaten Buol, Dadang, SH, MH, hadir mewakili Penjabat Bupati Buol dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Buol pada Rabu (16/10/2024). (Foto : Istm)

TNews,BUOL– Sekretaris Daerah Kabupaten Buol, Dadang, SH, MH, hadir mewakili Penjabat Bupati Buol dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Buol pada Rabu (16/10/2024).

Agenda utama rapat tersebut adalah Pengucapan Sumpah/Janji Wakil Ketua DPRD masa jabatan 2024-2029, Karmin OY Kaimo. Acara yang berlangsung di Ruang Rapat Utama Kantor DPRD Kabupaten Buol ini dimulai pukul 10.27 WITA.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Sekda Dadang menekankan pentingnya sinergi antara DPRD dan eksekutif.

“Pengucapan sumpah ini bukan sekadar formalitas, tetapi merupakan tanggung jawab moral untuk bekerja demi kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Sekda Dadang menyampaikan harapannya terhadap Wakil Ketua DPRD yang baru dilantik.

“Saya berharap Wakil Ketua DPRD yang baru saja mengucapkan sumpah janji, semoga dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, transparan, dan akuntabel,” tegasnya.

Kehadiran Sekda Dadang dalam acara ini menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam mendukung kinerja legislatif. Mewakili Penjabat Bupati, beliau menekankan pentingnya kolaborasi antara eksekutif dan legislatif untuk memajukan Kabupaten Buol.

Sementara itu, Karmin OY Kaimo, Wakil Ketua DPRD yang baru dilantik, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

“Saya berkomitmen untuk terus berkoordinasi dan bekerja sama dengan pemerintah daerah dan instansi terkait guna mewujudkan pembangunan yang lebih baik bagi Kabupaten Buol,”ujarnya

Din

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *