Polres Buol Siapkan 172 Personel untuk Amankan Debat Publik Pilkada

Polres Buol Siapkan 172 Personel untuk Amankan Debat Publik Pilkada

TNews,BUOL – Menjelang pelaksanaan Debat Publik pertama Pilkada Buol yang akan digelar pada Selasa (22/10) mendatang, Polres Buol telah menyiapkan pengamanan maksimal dengan mengerahkan 172 personel. Informasi ini disampaikan oleh Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P melalui Kasubsi Penmas Ipda Ridwan, S. IP.

“Sebanyak 172 Personel Polres Buol yang terlibat OMP Tinombala 2024 akan terlibat dalam pengamanan Debat Publik pertama ini,” jelas Ipda Ridwan.
Lanjutnya, Ridwan mengungkapkan bahwa dalam pengamanan nanti di bagi menjadi beberapa tugas.
Ia menambahkan bahwa personel tersebut akan dibagi untuk melaksanakan beberapa tugas.
“ Pengamanan di kantor KPUD Buol, lokasi diselenggarakannya debat, patroli di wilayah Kota Buol dan seluruh wilayah Polsek jajaran serta pengaturan arus lalu lintas di sekitar tempat debat, tepatnya di depan Gedung KPUD,”bebernya

Diketahui, Debat publik ini akan dilaksanakan di Kantor KPUD Buol dan disiarkan secara langsung melalui TVRI, RRI, serta Kominfo Buol. Sesuai hasil rapat koordinasi sebelumnya, setiap tim pasangan calon diizinkan menghadirkan 15 orang, dengan mempertimbangkan kapasitas Gedung KPU dan undangan lainnya yang terdiri dari pejabat, tokoh masyarakat, serta undangan lainnya.

Din

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *