Usai Bawa Buol Sabet WTP 7 Kali, Sekda Sufrizal Yusuf Pamit dari Jabatan

Sekda Buol Mohammad Suprizal Jusuf saat memberikan sambutan dalam purna baktinya di aula Kantor Bupati, Kamis (29/02/2024). ( Foto : Ludin/TN)

TNews,BUOL – Sekretaris Daerah (Sekda) Buol Mohammad Sufrizal Yusuf mengakhiri masa jabatannya selama 5 tahun 2 bulan dengan penuh kebanggaan. Ia dilantik pada 31 Desember 2018 dan berakhir pada 29 Februari 2024.

Sufrizal Yusuf mengatakan bahwa dirinya sangat terkesan dengan masyarakat Buol, baik di lingkungan pemerintahan maupun masyarakat umum.

Bacaan Lainnya

“Dinamika yang ada di Kabupaten Buol sangat positif sekali, menunjukkan adanya transformasi dan pengendalian teknologi yang baik,” ucap Sufrizal saat ditemui Totabuan.News usai kegiatan Purna Bakti Sekda Buol, di Kantor Bupati, Kamis (29/02/2024)

Menurut Sufrizal Masyarakat dan pemerintahan Kabupaten Buol tidak ketinggalan dengan daerah lain. Justru kita harus lebih baik dari daerah lain, dan itu terbukti dengan beberapa capaian yang kita raih.

“Buktinya selama saya menjabat, Buol meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sebanyak 7,”jelasnya

Sufrizal berharap bahwa prestasi yang diraih oleh Kabupaten Buol ini harus terus dipertahankan.

“Saya berharap prestasi yang diraih oleh Buol, itu harus dipertahankan dan mana yang kurang itu harus di kembangkan,”pungkasnya

(Ludin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *