Amankan Pilkada 2024, Subsatgas Polsek Bokat Sambangi PPS Bukamog

Amankan Pilkada 2024, Subsatgas Polsek Bokat Sambangi PPS Bukamog

TNews, BUOL – Subsatgas Polsek Bokat melakukan kunjungan ke sekretariat Panitia Pemungutan Suara (PPS) Bukamog pada Selasa (17/09/2024) dalam rangka pengamanan Pilkada 2024 di Kabupaten Buol. Kunjungan ini dipimpin oleh Kanit Provos Polsek Bokat, Aipda Agus Mujito, dan diterima langsung oleh Ketua PPS Bukamog, Huzair Mauludin Van Gobel.

“Kedatangan kami terkait penugasan pengamanan Pilkada. Kami ingin menjalin kerjasama dengan Panwas dan PPS untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat ke depan,” ujar Aipda Agus Mujito

Lebih lanjut, Aipda Agus menambahkan bahwa kunjungan ini juga bertujuan untuk mengetahui situasi di masing-masing desa.

“Kami ingin bersilaturahmi dan bertemu langsung dengan PPS, mengetahui situasi itempat PPS, serta lokasi-lokasi TPS, termasuk apakah terjangkau jaringan atau tidak,” jelasnya.

Menutup keterangannya, Aipda Agus menyampaikan himbauan kepada masyarakat.

“Intinya, kita harus saling menjaga diri dan menghormati. Meskipun kita memiliki pendapat yang berbeda-beda, yang terpenting adalah menjaga diri agar tidak menimbulkan kerawanan. Mari kita bersama-sama menjaga situasi Pilkada agar tetap aman dan damai,” pungkasnya.

Sementara itu Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P melalui Kasihumas Ipda Ridwan, S. IP mengajak untuk bersama sama menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas dengan kondusif.

“Mari kita bersama sama menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas dengan Kondusif, saya mengajak seluruh seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Buol dengan selalu berkoordinasi apabila ada permasalahan agar bisa diselesaikan dengan baik tanpa menimbulkan gangguan Kamtibmas,ā€¯imbaunya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *