BRI Cabang Pogogul Ucapkan Selamat HUT ke-25 Kabupaten Buol

TNews,BUOL- Pimpinan BRI Cabang Pogogul Buol, Setyo Edi Mulyono, beserta jajaran mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Daerah (HUTDA) Kabupaten Buol yang ke-25. Perayaan yang jatuh pada Sabtu, 12 Oktober 2024, mengangkat tema “Bertumbuh Kokoh, Berbudaya Kuat” dan dimeriahkan dengan berbagai pagelaran budaya, adat, dan lomba.

Ucapan selamat disampaikan Setyo seusai menghadiri upacara peringatan HUT Kabupaten Buol ke-25 di halaman Kantor Bupati Buol.

“Saya selaku pimpinan BRI Cabang Pogogul mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Buol,” ungkapnya

Setyo berharap bahwa peringatan HUT ke-25 ini dapat meningkatkan sinergitas dan kerja sama antara BRI Cabang Pogogul dengan seluruh pemangku kepentingan di Kabupaten Buol.

“Tujuannya adalah mewujudkan masyarakat yang semakin produktif dan sejahtera, baik di masa kini maupun mendatang,”ucapnya

Orang nomor satu di jajaran BRI Cabang Pogogul ini juga menyatakan harapannya agar momentum HUT ke-25 ini dapat menjadikan negeri Pogogul Buol semakin tumbuh kuat, berbudaya, dan maju dalam membangun infrastruktur serta meningkatkan sumber daya di segala bidang, terutama dalam memajukan ekonomi di Kabupaten Buol.

“Kami siap berkolaborasi dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Buol dan akan terus bersinergi terutama dalam mensukseskan program nasional,” tutupnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *