Dibuka Kapolres, Apel Pasukan Operasi Ketertiban Lalu Lintas Buol Dimulai

Apel gelar pasukan operasi keselamatan Tinombola 2024

TNews, BUOL – Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Tinombola 2024, di halaman Polres Buol, Jumat (1/3/2024). Apel ini berdasarkan telegram Kapolda Sulteng untuk pelaksanaan operasi selama 14 hari dari 4-17 Maret 2024.

Dalam apel, Kapolres memeriksa kesiapan pasukan dan menyematkan pita tanda operasi. Hadir perwakilan dari TNI, Satlantas, Satpam, Satpol PP, Dishub, dan instansi terkait lainnya.

Bacaan Lainnya

Kapolres membacakan amanat Kapolda Sulteng Irjen Pol Dr Agus Nugroho yang menyampaikan tujuan operasi. Yakni meningkatkan kedisiplinan berlalu lintas, meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan, serta mewujudkan situasi lalu lintas aman menjelang Idul Fitri.

“Operasi ini bertujuan tingkatkan kedisiplinan dan keselamatan berlalu lintas guna mewujudkan Indonesia Maju,” ucap Kapolres.

Pada apel juga dilakukan ikrar deklarasi aksi keselamatan jalan yang dipimpin Kapolres. Ikrar ini sebagai cerminan pelopor keselamatan berlalu lintas oleh Polres Buol.

Hadir dalam apel antara lain Danramil Buol, Ketua PN Buol, perwakilan Kejari, satu peleton TNI AD, satuan Lalulintas, Satpol PP, Dishub, BPBD, pelajar, dan pramuka.***

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *