Hadiri Rapat Pleno DPSHP Tingkat Kecamatan Bokat, Bripka Taib Laudo Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

TNews,BUOL- Dalam persiapan menghadapi Pilkada 2024, Bripka Taib Laudo, mewakili Kapolsek Bokat Kompol Ayub Lasinong, hadir dalam rapat pleno Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) tingkat Kecamatan Bokat, Selasa (10/09/2024).

Rapat yang dipimpin oleh Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bokat, Armanjaya M. Rasyid, berlangsung di aula Kantor Kecamatan Bokat.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kita mengesahkan daftar pemilih sementara hasil perbaikan. Tujuannya jelas, kita ingin menyajikan daftar pemilih yang akurat dan dapat dipertanggungjawabkan saat pemilihan 27 November nanti,” ucap Armanjaya saat memberikan sambutan.

Menurutnya, pleno ini hari merupakan proses perbaikan melibatkan penambahan pemilih yang memenuhi syarat dan belum terdaftar, serta penghapusan mereka yang tidak memenuhi syarat.

“Ini sangat menentukan kualitas daftar pemilih. Hasil akhirnya nanti akan menjadi daftar pemilih tetap di tingkat kabupaten,” ungkapnya

Terpisah, Bripka Taib Laudo menyampaikan beberapa himbauan penting.

“Kami menghimbau penyelenggara Pilkada 2024 untuk memastikan seluruh warga Kecamatan Bokat yang berhak memilih sudah terdaftar,Jika ada yang belum, segera daftarkan agar hak pilih mereka terpenuhi,”ucap Laudo saat di hubungi media ini, usai pelaksanaan pleno.

Laudo juga mengajak masyarakat Kecamatan Bokat untuk menjaga keamanan menjelang pemilihan Gubernur dan Bupati.

“Kita ingin situasi Kamtibmas yang harmonis di tengah masyarakat,” ujarnya.

Yang tak kalah penting, Laudo menekankan pentingnya menjaga tali silaturahmi.

“Meskipun berbeda pilihan, kita harus saling menghargai. Jangan sampai perbedaan pilihan politik merusak hubungan keluarga dan tetangga,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P melalui Kasihumas Ipda Ridwan, S. IP mengajak untuk bersama sama menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang hingga saat ini Kondusif, Semoga ditahapan berikutnya situasi kondusif ini tetap terjaga dengan kerjasama seluruh pihak yang terlibat langsung dalam Pilkada Serentak dan seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Buol dengan selalu berkoordinasi.

“Mari kita bersama sama menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang hingga saat ini Kondusif, Semoga ditahapan berikutnya situasi kondusif ini tetap terjaga dengan kerjasama seluruh pihak yang terlibat langsung dalam Pilkada Serentak dan seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Buol dengan selalu berkoordinasi apabila ada permasalahan agar bisa diselesaikan dengan baik tanpa menimbulkan gangguan Kamtibmas” ucap Kasihumas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *