Kapolres Buol Pimpin Upacara Penurunan Bendera HUT ke-79 RI

TNews,BUOL-Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P pimpin upacara penurunan bendera peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI Tahun 2024 yang dilaksanakan dilapangan Upacara Pemda Buol, Sabtu Sore (17/08/24).

Pada Upacara Penurunan Bendera ini Kapolres Buol sebagai Inspektur upacara, Kasat Narkoba AKP Agung Santoso, SH sebagai Perwira upacara, Plt. Kasat Tahti Ipda Revelino sebagai Komandan upacara serta KBO Narkoba Ipda Moh. Wahid Muharam sebagai Komandan Paskibraka.

Bacaan Lainnya

Hadir pada upacara ini diantaranya Pj. Bupati Buol Drs. Moh. Muchlis, MM yang pada upacara Detik-detik Proklamasi menjadi Irup, Ketua DPRD Buol, Unsur Forkompimda, Sekda Buol Dadang Hanggi, SH, MH, Kepala OPD Sekabupaten Buol beserta Pejabat lingkup Pemda, PJU Polres, Pimpinan BUMN, Lembaga, Organisasi, Media, serta undangan lainnya dengan peserta upacara yang terdiri dari masing-masing 1 Peleton  TNI, Sat Samapta, Sat Pol PP, Dishub, BPBD/Tagana, ASN Serta Pelajar.

“Pada Upacara Penurunan Bendera, Kapolres Buol menerima bendera sang merah putih dari pembawa bendera paskibraka yang dikibarkan pada pagi hari saat upacara detik detik peringatan Proklamasi, setelah menerima bendera selanjutnya di tempatkan di kotak penyimpanan untuk dikibarkan pada perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke-80 Tahun 2025” terang Kasihumas Ipda Ridwan, S. IP.

Setelah upacara dilanjutkan dengan beberapa kegiatan diantaranya pelepasan Tim Taekwondo oleh Pj. Bupati Buol disaksikan oleh hadirin yang hadir dan diakhiri dengan foto bersama dan juga sebelum upacara dimulai ditampilkan Marching Band MAN Biau.

Sumber : Humas Polres Buol

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *