KOPI Buol:  Suprizal Jusuf, Sosok Paling Berjasa Bagi Pers

Malam keakraban purna bakti sekda Buol, di Hotel surya wisata, jumat (08/03/2024).(Foto : KOPI BUOL)

Tnews,BUOL- Selama tiga tahun terakhir, Komunitas Pers Independen (KOPI) Buol telah menjalin komunikasi dan sinergi yang baik bersama Drs. Moh. Suprizal Jusuf, MM, mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Buol.

Purnabakti Sekda Buol ini telah menjadi sosok teladan dan loyal bagi KOPI Buol, baik dalam kegiatan yang berkaitan dengan dunia jurnalistik di Kabupaten Buol.

Bacaan Lainnya

Pada Jumat malam (8/3/2024), dalam momen keakraban purnabakti Sekretaris Daerah bersama pejabat penting daerah di Hotel Surya Wisata, rekan-rekan pers di Kabupaten Buol menyampaikan rasa terima kasih atas segala bentuk dukungannya terhadap wartawan.

Malam keakraban tersebut turut dihadiri oleh keluarga M. Suprizal Jusuf, para Pejabat Pimpinan Tinggi (JPT) antara lain seluruh Asisten Setda Kabupaten Buol, sejumlah pimpinan OPD, Kabag Setdakab Buol, ASN di lingkup Pemda, insan Pers, serta tamu undangan lainnya.

Moh. Suprizal Jusuf menyatakan akan terus menjalin dan menjaga silaturahmi dengan insan Pers di Kabupaten Buol. “Tetap jaga silaturahmi,” ungkapnya kepada insan Pers pada Jumat (9/3).

Sementara itu, Ketua KOPI Buol, Husni Sese, mewakili seluruh anggota komunitas mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada purnabakti Sekda. Sebab, selama menjabat Sekretaris Daerah, Moh. Suprizal Jusuf telah banyak membantu kinerja para wartawan dan selalu memberikan masukan serta dukungan secara moril maupun materil.

“Terima kasih dan selamat menjalani masa purnabakti Sekda Buol, beliau termasuk sosok paling berjasa bagi Pers,” ucap Ketua KOPI Buol, Husni.

(**/Ludin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *