Mewakili Pj Bupati, Kepala Kesbangpol Buol Pimpin Safari Ramadhan di Desa Biau

Safari Ramadhan di Masjid Al-Makmur Desa Biau Kecamatan Bukal, Jumat (22/03/2024). ( Foto : Humas Kominfo Buol).

TNews,BUOL– Mewakili Pj Bupati Buol, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Buol Drs. Mansyur Ar Hentu pimpin Safari Ramadhan di Masjid Al-Makmur Desa Biau Kecamatan Bukal, Jumat (22/03/2024).

Dalam sambutannya, Kepala Kesbangpol Mansyur menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan Safari Ramadhan ini.

Bacaan Lainnya

“Kami mengucapkan terima kasih atas penyambutannya, Mudah-mudahan Jamaah sehat dan bahagia,”ucapnya

Mansyur menekankan bahwa Pemilu 2024 telah selesai, oleh karena itu tidak ada masyarakat yang terkotak-kotak atas berbedaan pilihan.

“Saya tekankan bahwa pelaksanaan Pemilu 2024 telah usai semua sudah ada pemenangnya, oleh karena itu kepada seluruh masyarakat Biau khusus Kecamatan Bukal untuk bersatu kembali dalam perbedaan pilihan, serta menjalankan pembangunan desa dan yang terpenting untuk mewujudkan kemaslahatan umat,”ujarnya

Mansyur menyampaikan bahwa  di bulan Ramadhan ini, agar selalu menjaga lisan serta menghindari berita-berita hoax mengingat kita di tahun ini akan masuk pada momen Pilkada.

“Saya sampaikan pesan Pak Pj Bupati di bulan ramadhan ini agar kita sebisa mungkin menjaga Lisan, serta menghindari Berita Hoax apalagi kita pada pada bulan September nanti diperhadapkan dengan tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur dan Bupati dan wakil Bupati,”imbaunya.

“Terkait proses pembangunan daerah yang terus kita laksanakan, selaku kepala daerah sekali lagi saya menginginkan kita semua bersinergi dan bekerjasama antar seluruh pemangku kepentingan mulai dari Camat, kepala dan aparat desa, petinggi dan Masyarakat,”pungkasnya saat bacakan sambutan Pj Bupati.

Turut hadir dalam Safari Ramadhan ini, kepala Dinas kominfo, Kepala Dinas perikanan dan kelautan ,Kasat Pol-PP.dan para Kepala -kepala Bagian dilingkungan pemerintah sekretariat daerah

Ikut hadir mendampingi, Sekcam Bukal Muhidin Djaujali Hendra bersama unsur Forkopimda,dan pemerintah Desa Biau.

Diketahui dalam safari Ramadhan kali ini diserahkan bantuan untuk Masjid Al Makmur yang diterima langsung oleh Imam Masjid dan disaksikan oleh sekcam dan kepala desa Biau dan Jamaah.

(Ludin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *