Momen Berkah Idul Adha, BRI Pogogul Salurkan Daging Kurban

TNews, BUOL – Dalam semangat menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 yang penuh berkah ini, BRI Cabang Pogogul melaksanakan ibadah kurban dengan menyembelih 7 Ekor Sapi.

Adapun kegiatan penyembelihan, satu ekor sapi dilakukan di rumah dinas Pimpinan Cabang BRI Pogogul, dan 6 lainnya disalurkan ke beberapa wilayah Kecamatan.

Diketahui, Sumber dana untuk kurban ini terkumpul berkat dari partisipasi seluruh jajaran BRI Pogogul yang tergabung dalam Yayasan Baitul Maal Pogogul.

Pimpinan Cabang BRI Pogogul, Setyo Eddy Moelyono, menjelaskan bahwa setiap paket daging kurban memiliki berat kurang lebih sekitar satu kilogram per paket.

“Target pembagian paket ini adalah Pondok Pesantren, panti asuhan, masyarakat Kali, serta wilayah sekitar kantor BRI,” ujar Moelyono saat ditemui di rumah Dinasnya, Senin (17/06) Kemarin.

Lebih lanjut, Setyo Eddy menekankan pentingnya momen ini sebagai kesempatan untuk berbagi dan menunjukkan kepedulian terhadap sesama.

“Mari jadikan momen penuh berkah ini untuk berbagi dan peduli sesama. Semoga semangat berkurban dapat menginspirasi kita untuk menyebarkan kebaikan dan menguatkan tali silaturahmi,” tambahnya.

Setyo berharap distribusi daging kurban ini tidak hanya memberikan manfaat langsung kepada penerima, tetapi juga mempererat hubungan antara BRI dan masyarakat sekitar. Dengan inisiatif ini, BRI Cabang Pogogul menunjukkan komitmennya untuk berperan aktif dalam kegiatan sosial dan keagamaan yang positif.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi institusi lain dalam menjalankan tanggung jawab sosialnya. Melalui semangat berbagi dan gotong royong, diharapkan dapat tercipta masyarakat yang lebih harmonis dan saling mendukung,”pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *