Perkuat Sinergi untuk Pengawasan dan Pengamanan, Polres Buol Hadiri Rapat Koordinasi Tim Desk Pilkada 2024

TNews,BUOL-Kapolres Buol, AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K., M.A.P., melalui Kabag Ops Kompol Dewa Nyoman Sujendra, SH, selaku Karendal Opsres, menghadiri rapat koordinasi bersama Tim Desk Pilkada 2024. Rapat ini berlangsung di ruang rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Buol pada Senin (2/9/2024).

Rapat dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Buol, Dadang, SH., MH, dan dihadiri oleh sejumlah pejabat terkait, seperti Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kabag Prokopim, serta beberapa kepala bagian dan perwakilan dari instansi lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Dadang menekankan pentingnya koordinasi dan kejelasan tugas antara Tim Desk Kabupaten dan Sekretariat Pilkada untuk menjamin kelancaran proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Setiap perwakilan diminta untuk menjelaskan tugas serta tanggung jawab mereka guna memastikan kesiapan.

Asisten Pemerintahan dan Kesra mengusulkan agar data mingguan terkait Pilkada dikumpulkan dan dilaporkan secara berjenjang, sebagai langkah menjaga transparansi dan akurasi pemantauan Pilkada.

Polres Buol pun menyatakan kesiapannya dalam mendukung pengawasan Pilkada 2024 melalui koordinasi erat dengan seluruh pihak terkait.

“Kami siap bersinergi mendukung pengawasan dan pengamanan tahapan Pilkada 2024 serta berkolaborasi bersama tim desk,” ungkap Kompol Dewa Nyoman Sujendra.

Kabag Prokopim, Lisa Monalisa, S.STP, menekankan pentingnya pengolahan data yang terstruktur guna mendukung proses pengambilan keputusan yang tepat. Setiap tahapan Pilkada akan dievaluasi melalui rapat berkala untuk memastikan semua berjalan sesuai ketentuan yang berlaku.

Dengan sinergi dan koordinasi yang kuat, Kabupaten Buol berharap pelaksanaan Pilkada 2024 berjalan lancar, aman, dan sesuai aturan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *