Polres Buol Amankan Deklarasi Tim Pemenangan Paslon Pilkada 2024

TNewe,BUOL – Personel Polres Buol yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja Tinombala 2024 melaksanakan pengawalan dan pengamanan deklarasi Tim Pemenangan Paslon Amanah – Al Pais di Kompleks Kuburan Raja, Kelurahan Kali, Kecamatan Biau, Senin (30/09/24).

Kabag Ops selaku Karendal Opsres Kompol Dewa Nyoman Sujendra, SH memimpin pengamanan deklarasi yang berlangsung sore hari. Sementara itu, Satgas Kamseltibcar di bawah pimpinan Kasatgas Iptu Ade Irfan Rivai Kurnia, S. Tr.K, MH melakukan pengaturan arus lalu lintas di sekitar lokasi kegiatan.

Sementara itu, Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P melalui Kasihumas Ipda Ridwan, S. IP menyatakan bahwa pengamanan ini merupakan wujud komitmen Polres Buol dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif selama tahapan Pilkada, khususnya pada masa kampanye terbatas yang sedang berlangsung.

“Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada Paslon serta pendukung dari masing-masing Paslon,” jelas Kasihumas.

Dalam tahapan kampanye ini, Polres Buol mengerahkan 172 personel yang didukung instansi terkait seperti TNI, Satpol PP, dan Dishub.

“Situasi Kamtibmas pada saat kampanye di dua titik kondusif. Semoga selama tahapan kampanye ini dan tahapan berikutnya, situasi kondusif tetap terjaga dengan kerjasama seluruh pihak yang terlibat langsung dalam Pilkada Serentak dan seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Buol,” tutupnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *