Polres Buol Amankan Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada 2024

TNews,BUOL-Jajaran Polres Buol di bawah pimpinan Karendal Opsres Kompol Dewa Nyoman Sujendra, SH melaksanakan pengamanan pengundian nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Buol untuk Pilkada Serentak 2024. Kegiatan ini berlangsung pada Senin (23/09/24) di kantor KPUD Buol.

Dalam apel kesiapan, Karendal Opsres menyampaikan pesan dari Kapolres AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K selaku Kaopsres OMP Tinombala 2024. Pesan tersebut menekankan pentingnya pendekatan humanis dalam pelaksanaan tugas.

Bacaan Lainnya

“Kita hadir di sini perlu diingat tugas utama Harkamtibmas: Melayani, melindungi, mengayomi, dan terakhir penegakan hukum. Untuk itu, laksanakan tugas secara humanis, santun dengan etika yang baik,” tegas Kapolres melalui Kabagops.

Proses pengundian nomor urut berlangsung lancar, tertib, aman dan kondusif atas kerjasama semua pihak yang terlibat langsung dalam tahapan ini, adapun hasil pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Buol Pilkada Serentak Tahun 2024 yakni :

1.Abdullah Batalipu -Adijoyo Dauda (MENGABDI)
2.Tribowo – Nasir Daimaroto (NAGA BONAR)
3.Arianto Riuh – Muamar Koloi (AMANAH)
4.Rusly Arip Umar – Abdullah Kawalusan (RUKUN)
5.Agris Batalipu – Djufrin Manto (ARJUNA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *