Polres Buol Gelar Pengamanan untuk Kampanye H. Risharyudi Triwibowo-Nasir Daimaroto

TNews,BUOL – Personel Polres Buol yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja Tinombala 2024 melaksanakan pengawalan dan pengamanan kampanye Paslon Bupati dan Wabup Buol nomor urut 2, H. Risharyudi Triwibowo-Nasir Daimaroto, di Kelurahan Kulango, Kecamatan Biau, pada Minggu malam (06/10/24).

Pengamanan dipimpin oleh Kasat Binmas Iptu Suharto bersama Kapolsek Biau Iptu Sudarmono, SH, dan dihadiri oleh massa pendukung dari Paslon nomor urut 2.

Kapolres Buol, AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P, melalui Kasihumas Ipda Ridwan, S.IP, menjelaskan bahwa pengamanan ini merupakan komitmen Polres Buol dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif selama tahapan Pilkada.

“Pengamanan ini bertujuan memberikan rasa aman kepada Paslon dan para pendukungnya,” ungkap Kasihumas.

Ia menambahkan bahwa Polres Buol melibatkan 172 personel, didukung oleh instansi terkait seperti TNI, Satpol PP, dan Dishub. Situasi Kamtibmas selama kampanye di dua titik ini berlangsung kondusif.

“Semoga situasi kondusif ini dapat terjaga selama tahapan kampanye dan proses berikutnya dengan kerjasama semua pihak yang terlibat dalam Pilkada Serentak serta elemen masyarakat di Kabupaten Buol,” tutup Kasihumas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *