Polres Buol Imbau Warga Jaga Kamtibmas Selama Tahapan Pilkada 2024

TNews,BUOL-Kapolres Buol, AKBP Handri Wira Suryana, S.I.K., M.A.P., melalui Kasihumas Polres Buol, Ipda Ridwan, S.I.P., mengimbau masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama berlangsungnya tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

“Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Buol, diperlukan kerjasama antara stakeholder dan seluruh lapisan masyarakat,” jelas Kasihumas Ipda Ridwan, S.I.P, Rabu (04/09).

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan, kesadaran masyarakat akan pentingnya Kamtibmas sangat diperlukan dalam mewujudkan pemilihan yang damai dan aman di wilayah hukum Polres Buol.

Selain itu, personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Tinombala 2024 saat ini terus melakukan pengamanan di berbagai lokasi, mulai dari KPU, Bawaslu, hingga ke desa-desa di wilayah Polsek se-Kabupaten Buol.

“Saya menghimbau kepada warga Buol agar menjaga situasi Kamtibmas serta tidak mudah terpengaruh oleh isu yang tidak benar atau hoaks. Hindari gesekan antar warga agar Pilkada 2024 berjalan aman dan kondusif,” tutupnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *