Polres Buol Siaga Penuh: Pendaftaran Pilkada 2024 Berjalan Mulus

TNews,BUOL– Suasana tegang namun tertib menyelimuti kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Buol saat proses pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029 memasuki hari kedua. Kepolisian Resor (Polres) Buol tampak siaga penuh, memastikan setiap detik proses demokrasi ini berjalan aman dan kondusif.

AKBP Handri Wira Suryana, S.I.K., M.A.P., Kapolres Buol, melalui Kasihumas Ipda Ridwan, S. IP mengonfirmasi bahwa situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) terkendali. “Berkat koordinasi intensif dengan tim pemenangan setiap kandidat, kami berhasil menciptakan atmosfer yang kondusif sejak kedatangan para pasangan calon,” ujar Ipda Ridwan di sela-sela pengamanan di Kelurahan Leok I, Kecamatan Biau, (28/08).

Bacaan Lainnya

Polres Buol tidak main-main dalam mengamankan proses krusial ini. Sebanyak 122 personel dikerahkan, membentuk formasi ketat baik di luar maupun di dalam gedung KPU. Mereka tidak hanya bertugas mengatur lalu lintas, tetapi juga memastikan keamanan menyeluruh area pendaftaran.

“Kami berharap situasi kamtibmas di kantor KPU Buol akan terus kondusif di hari-hari mendatang. Keamanan adalah kunci suksesnya Pilkada yang jujur dan adil,ā€¯pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *