Polres Buol Tegaskan Komitmen Bersama Pemda untuk Sukseskan Pilkada 2024 Aman dan Damai

Suasana Rakor ( Foto : Diskominfo Buol)

TNews,BUOL-Polres Buol bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Buol menegaskan komitmennya dalam mendukung pengawasan dan pengamanan Pilkada 2024. Kedua pihak sepakat untuk memperkuat koordinasi dengan tim desk Pilkada guna memastikan pelaksanaan pemilihan yang aman, damai, dan lancar.

Kabag Ops Polres Buol, Kompol Dewa Nyoman Sujendra, SH, selaku Karendal Opsres, menyampaikan kesiapan Polres Buol untuk bersinergi dalam pengamanan setiap tahapan Pilkada 2024. Hal ini disampaikan dalam rapat koordinasi tim desk Pilkada yang digelar di ruang rapat Sekda Buol pada Senin (2/9/2024).

Bacaan Lainnya

“Kami siap mendukung pengawasan dan pengamanan Pilkada 2024 dengan bersinergi bersama tim desk,” ujar Kompol Dewa Nyoman Sujendra.

Kapolres Buol, AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P, melalui Kasihumas Ipda Ridwan, S.IP, juga menegaskan bahwa Polres Buol akan terus berkoordinasi dengan Pemda dan pihak terkait lainnya untuk memastikan Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Buol berjalan sukses.

“Polres Buol berkomitmen mewujudkan Pilkada yang aman, damai, dan sukses, serta selalu berkoordinasi untuk memastikan setiap tahapan berjalan sesuai aturan,” jelas Ipda Ridwan kepada media, Kamis (5/9/2024).

Dengan sinergi yang kuat antara Polres, Pemda, dan unsur terkait, diharapkan Pilkada 2024 di Kabupaten Buol dapat berlangsung aman dan lancar sesuai ketentuan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *