Sambut BKO Dit Samapta Polda Sulteng, Begini Pesan Kapolres Buol

Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P

TNews,BUOL- Dalam Apel Pagi Jam 08:00 Wita yang digelar di lapangan Polres Buol, Senin (13/05/2024), Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana menegaskan kesiapan jajarannya dalam mengamankan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 di wilayah hukum Polres Buol.

Didampingi personel Brimob Polda Sulawesi Tengah sebanyak 66 orang yang dikerahkan khusus untuk membantu pengamanan, Kapolres menekankan pentingnya disiplin dan soliditas dalam menjalankan tugas.

Bacaan Lainnya

“Laksanakan tugas dengan baik, banyak bersyukur karena dengan bersyukur In Syaa Allah rezeki kita akan bertambah juga. Tetap jaga soliditas serta jaga marwah dan nama baik institusi, jaga hubungan dengan masyarakat,” tegas Kapolres dalam arahannya.

Kapolres juga mengingatkan jajarannya untuk menjaga diri, keluarga, institusi, serta menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan. Ia berpesan agar personel menyayangi seragam yang dikenakan sebagai bentuk penghormatan terhadap institusi.

Selain terkait pengamanan Pilkada, Kapolres juga menyinggung permasalahan yang terjadi di PT HIP. Ia menyambut baik kedatangan personel Brimob Polda Sulteng yang akan membantu tugas pengamanan pasca insiden tersebut.

“Kepada rekan-rekan personel BKO Dit Samapta Polda Sulteng, selamat datang di Polres Buol. Selamat melaksanakan tugas dan jaga kesehatan,” ujar Kapolres.

Kasihumas Polres Buol, Ipda Ridwan menambahkan, personel Brimob yang dikirim berjumlah 66 orang dan dipimpin oleh Iptu Wayan Philipus. Mereka akan bertugas membantu pengamanan di Polres Buol, khususnya terkait permasalahan di PT HIP.

Dengan arahan dan penambahan personel ini, Polres Buol berkomitmen untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukumnya, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 yang rencananya akan digelar pada akhir tahun ini.

Sumber : Humas Polres Buol

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *