Komitmen Polres Buol Jaga Kamtibmas, Operasi Mantap Praja Kawal Kampanye Paslon Arjuna

TNews,BUOL – Polres Buol menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama tahapan Pilkada 2024 dengan mensiagakan sejumlah personel untuk mengawal dan mengamankan kampanye pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Buol.

Pada Senin (21/10/2024) malam, personel Polsek Momunu yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja Tinombala 2024 melakukan pengamanan kampanye Paslon nomor urut 5, Agris Batalipu – Djufrin Manto (ARJUNA), di Desa Lamadong 1, Kecamatan Momunu. Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kasubsatgas Momunu, Iptu Trijadi.

Kasubsi Penmas Polres Buol, Ipda Ridwan, S.IP, mewakili Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P, menjelaskan bahwa pengamanan ini merupakan wujud komitmen Polres Buol dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif selama tahapan Pilkada.

“Saat ini sedang berlangsung tahapan kampanye terbatas. Untuk itu, Polres Buol memberikan pengamanan guna memberikan rasa aman kepada Paslon serta pendukung dari masing-masing Paslon,” ujar Ipda Ridwan.

Lebih lanjut, Ipda Ridwan  menambahkan bahwa Polres Buol telah mengerahkan 172 personel yang didukung oleh instansi terkait seperti TNI, Satpol PP, dan Dishub untuk mengamankan tahapan kampanye ini.

“Situasi Kamtibmas pada saat kampanye di dua titik ini berlangsung kondusif. Kami berharap selama tahapan kampanye ini dan tahapan berikutnya, situasi kondusif tetap terjaga dengan kerjasama seluruh pihak yang terlibat langsung dalam Pilkada Serentak dan seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Buol,”pungkasnya

Din

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *