Polres Buol Amankan Debat Publik Pertama Pilkada 2024

TNews,BUOL-Polres Buol di bawah pimpinan Karendal Opsres Kompol Dewa Nyoman Sujendra, SH melaksanakan pengamanan Debat Publik Pertama Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Buol dalam rangka Pilkada Serentak 2024 pada Selasa (22/10/24) di kantor KPUD Buol.

Dalam apel kesiapan, Karendal Opsres menyampaikan pesan dari Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K, M.A.P yang menekankan pentingnya pendekatan humanis dalam pelaksanaan tugas.

“Kita hadir disini perlu diingat tugas utama Harkamtibmas, Melayani, melindungi, mengayomi, dan terakhir penegakan hukum. Untuk itu, laksanakan tugas secara humanis, santun dengan etika yang baik,” pesan Kapolres

Debat publik pertama ini diikuti oleh lima pasangan calon, yakni Abdullah Batalipu-Adijoyo Dauda (MENGABDI), Tribowo-Nasir Daimaroto (NAGA BONAR), Arianto Riuh-Muamar Koloi (AMANAH), Rusly Arip Umar-Abdullah Kawalusan (RUKUN), dan Agris Batalipu-Djufrin Manto (ARJUNA).

Menurut Kasubsi Penmas Ipda Ridwan, S.IP, pengamanan debat melibatkan 172 personil Polres Buol yang ditempatkan di berbagai lokasi strategis seperti Kantor KPUD, Gudang Logistik, dan Bawaslu. Pengamanan juga dibantu oleh TNI, Satpol PP, dan Dishub. Berkat kerjasama semua pihak, debat berlangsung dengan aman dan kondusif.

“Kami berharap situasi kondusif ini dapat terus terjaga pada tahapan-tahapan Pilkada berikutnya melalui kerjasama seluruh pihak yang terlibat dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Buol,”pungkasnya

Din

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *