Sekda Dadang Hanggi Jadi Nahkoda Baru IMI Buol, Siap Cetak Atlet Berprestasi

Sekretaris Daerah (Sekda) Buol , Dadang Hanggi, SH, MH di lantik sebagai Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Buol periode 2023-2027, di aula Kantor Bupati, Minggu (13/10/2024).

TNews,BUOL– Sekretaris Daerah (Sekda) Buol , Dadang Hanggi, SH, MH di lantik sebagai Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Buol periode 2023-2027, di aula Kantor Bupati, Minggu (13/10/2024).

Adapun pelantikan ini di pimpin langsung oleh Ketua  IMI Provinsi Sulawesi Tengah, Helmi Umar, dalam dan di saksikan  oleh Penjabat (Pj) Bupati Buol, Drs. M. Muhlis, MM.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Sekda Buol Dadang Hanggi  menyampaikan optimisme bahwa IMI Kabupaten Buol akan lebih maju dan berprestasi.

“Kami yakin ini menjadi tonggak sejarah bagi perkembangan olahraga otomotif di Buol,” ungkapnya

Sementar itu, Pj. Bupati Buol berharap pengurus baru ini dapat mendukung perkembangan olahraga otomotif serta pariwisata di Kabupaten Buol.                                                                    i

“Harapan kami, olahraga otomotif di Kabupaten Buol dapat berkembang dengan baik dan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Olahraga otomotif bukan hanya sekedar hobi, tetapi juga berpotensi melahirkan generasi muda berprestasi, berkarakter, dan sportif,” ujar Muhlis.

Di tempat yang sama, Ketua IMI Sulteng  Helmi Umar, menambahkan bahwa Buol memiliki potensi besar dalam melahirkan atlet otomotif baru.

“Saya berharap IMI Buol mampu bersaing di ajang Provinsi dan Nasional, termasuk di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulteng 2025,”pungkasnya

Din

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *