Asisten III Tojo Una-Una Moh Syraif Buka Sosialisasi Implementasi PermenPan dan Peraturan BKN di Tojo Una-Una

Gambar: Asisten III Tojo Una-Una Moh Syraif Buka Sosialisasi Implementasi PermenPan dan Peraturan BKN di Tojo Una-Una, (4/6/2024).

TNews, TOUNA – Asisten Administrasi Umum Drs. Moh. Syarif, mewakili Bupati Tojo Una-Una, secara resmi membuka kegiatan sosialisasi terkait implementasi PERMENPAN-RB Nomor 1 Tahun 2023 tentang Jabatan Fungsional dan Peraturan BKN Nomor 3 Tahun 2024 tentang Angka Kredit, Kenaikan Pangkat, dan Jenjang Jabatan di lingkungan Pemerintah Daerah Tojo Una-Una.

Diketahui acara ini dilangsungkan di Aula Hotel Ananda, Selasa (4/6/2024).

Turut hadir pemateri utama adalah Kabid Mutasi dan Status Kepegawainan Kantor Regional IV BKN Makassar, Supardi ,S.Pd., M.Adm. SDA serta Sekretaris BKPSDMD Kabupaten Tojo Una-Una, Rusli, S.Sos., M.Si. Analisis mengenai sumber daya manusia aparatur juga disampaikan oleh Ahli Muda Fitriyani, S.Sos.

Dalam sambutannya, Drs. Moh. Syarif menegaskan pentingnya pemahaman yang mendalam terhadap regulasi baru ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan efisiensi administrasi di lingkungan pemerintah daerah.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang komprehensif kepada seluruh pegawai dan stakeholder terkait di Touna.*

Peliput: Jefry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *