Breaking News! Tabrakan Mengerikan Warnai Togean Marathon 2024, Kondisi Korban Masih Misterius

Gambar: Breaking News! Tabrakan Mengerikan Warnai Togean Marathon 2024, Kondisi Korban Masih Misterius, (13/10/2024).

TNews, TOUNA – Togean Marathon 2024, yang berlangsung di Kabupaten Tojo Una-una diwarnai insiden kecelakaan Minggu (13/10/2024) sekitar pukul 06:00 WITA.

Seorang pelari, yang identitasnya belum diketahui, terlibat dalam tabrakan dengan sepeda motor dilintasan lomba.tepatnya di jalan poros Kelurahan Uemalingku.

Dalam video yang beredar, terdengar teriakan seorang perempuan yang terlihat panik saat menyaksikan tabrakan tersebut.

Salah satu pelari yang merekam kejadian itu mengatakan, “Guys, terjadi tabrakan di lintasan antara pelari dan sepeda motor, semoga tidak terjadi apa-apa ya.”

Hingga kini, belum ada informasi resmi mengenai kondisi korban. Panitia penyelenggara pun belum memberikan keterangan resmi meski beberapa kali dihubungi melalui telepon oleh wartawan.

Diketahui Acara Togean Marathon 2024 tersebut diikuti peserta dari berbagai daerah. Namun, insiden ini diduga terjadi karena lintasan yang kurang steril,yang menimbulkan risiko bagi para peserta.

Insiden ini menjadi perhatian serius karena menimbulkan kekhawatiran terkait keselamatan para peserta. Semua pihak berharap kondisi korban segera membaik dan ada tindakan lebih lanjut dari panitia.*

Peliput: Jefry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *