Bupati Tojo Una-Una Mohammad Lahay Melantik Pejabat Baru

Gambar: Bupati Tojo Una-Una Mohammad Lahay Melantik Pejabat Baru, (11/6/2024).

TNews, TOUNA – Bupati Tojo Una-Una Mohammad Lahay, SE., MM, secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan bagi sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Tojo Una-Una.

Acara pelantikan itu berlangsung di auditorium Kantor Bupati,pada Selasa, (11/6/ 2024).

Hal ini menandai langkah penting dalam penyegaran struktural pemerintahan daerah.

Dalam acara yang dihadiri oleh sejumlah pejabat dan undangan penting, Bupati Mohammad Lahay menekankan pentingnya peran serta serta dedikasi para pejabat yang baru dilantik dalam mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas bagi masyarakat Kabupaten Touna.

Ia juga menegaskan komitmen untuk terus memperkuat sinergi antara pemerintah daerah dengan berbagai instansi terkait demi kemajuan dan kesejahteraan bersama.

Adapun pejabat yang dilantik meliputi pejabat administrator, pejabat pengawas, pejabat fungsional, serta kepala Puskesmas.

Proses pelantikan ini juga menjadi momentum untuk memotivasi seluruh jajaran pemerintahan daerah dalam meningkatkan profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Pelantikan ini juga menjadi bukti nyata komitmen Bupati dan Pemerintah Daerah dalam menjalankan amanah dan tanggung jawabnya secara maksimal untuk kepentingan masyarakat luas.*

Peliput: Jefry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *