Bupati Tojo Una-Una Resmi Lantik Abdul Waris Ahmad sebagai Kepala Desa Padang Tumbuo

Gambar: Bupati Tojo Una-Una Resmi Lantik Abdul Waris Ahmad sebagai Kepala Desa Padang Tumbuo, (20/6/2024).

TNews, TOUNA – Bupati Tojo Una-Una, Mohammad Lahay, secara resmi melantik Abdul Waris Ahmad sebagai Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Padang Tumbuo, Kecamatan Ampana Kota. Pelantikan tersebut berlangsung di Kantor Desa Padang Tumbuo pada Kamis (20/6/2024).

Acara pelantikan dihadiri oleh Penjabat Sekretaris Daerah Alimudin Muhamad, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Alfian Matajeng, Camat Ampana Kota Mohamad Awali, beserta unsur Prokopimcam, lurah, kepala desa se-Kecamatan, dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Bupati Mohammad Lahay mengucapkan selamat bertugas kepada Abdul Waris Ahmad. Bupati juga menyampaikan harapannya agar kepala desa yang baru dilantik dapat mengemban amanah dengan profesional dan penuh tanggung jawab.

“Saya berharap saudara bisa menjalankan pemerintahan desa dengan amanah. Jadilah kepala desa yang profesional, memajukan desa, serta melayani masyarakat dengan baik,” ujar Bupati.

Bupati juga menambahkan bahwa kepala desa antar waktu harus memberikan pelayanan yang objektif dan adil kepada masyarakat agar dapat menimbulkan kepuasan di desanya.

Diketahui, proses PAW Desa Padang Tumbuo dilakukan karena kepala desa sebelumnya, Abdul Hatap, mengundurkan diri untuk mencalonkan diri sebagai calon legislatif.

Pelantikan ini menandai dimulainya tugas Abdul Waris Ahmad sebagai kepala desa, dengan harapan dapat membawa kemajuan dan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat Desa Padang Tumbuo.*

Peliput: Jefry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *