Gubernur Sulawesi Tengah dan Bupati Tojo Una-Una Hadiri Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi

Gambar: Gubernur Sulawesi Tengah dan Bupati Tojo Una-Una Hadiri Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Provinsi, (12/6/2024).

TNews, TOUNA – Gubernur Sulawesi Tengah yang diwakili oleh Kepala Bidang Penataan dan Perkembangan Desa Emi, S. Sos., MM, bersama dengan Bupati Tojo Una-Una yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Tojo Una-Una Nawatsara Panjili, SE., M.Si., turut hadir dalam kegiatan penilaian Lomba Desa dan Kelurahan tingkat Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2024.

Kegiatan ini berlangsung di Desa Labuan dan Kelurahan Uemalingku, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna Pada Rabu, 12 Juni 2024,

Kehadiran mereka dalam acara tersebut turut didampingi oleh Ketua Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Tengah yang diwakili oleh Sekretaris Pokja 3 Regina Aspira Satrianingsih, MSi, Camat Ratolindo, Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto, serta unsur Forkopimcam Kecamatan Ratolindo.

Para pejabat tersebut memberikan dukungan penuh terhadap kompetisi yang bertujuan untuk mendorong inovasi dan kreativitas dalam pembangunan desa dan kelurahan di Sulawesi Tengah.

Lomba ini menjadi platform penting bagi masyarakat desa dan kelurahan untuk menunjukkan potensi lokal mereka dalam berbagai bidang, termasuk pengembangan ekonomi lokal, kesejahteraan sosial, serta keberlanjutan lingkungan.

Selain itu, kehadiran Gubernur dan Bupati juga merupakan bentuk komitmen pemerintah dalam membangun dan memajukan daerah dengan mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam pembangunan berkelanjutan.*

Peliput: Jefry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *