Jelang Pilkada, Kadis Kominfo Tojo Una-Una Harap Media Sajikan Berita Berimbang

Gambar: Jelang Pilkada, Kadis Kominfo Tojo Una-Una Harap Media Sajikan Berita Berimbang, (3/7/2024).

TNews, SULTENG – Moh. Afandi, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tojo Una-Una, mengungkapkan evaluasi terhadap kinerja media mitra pemerintah daerah di tengah persiapan menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Dalam pernyataannya, Afandi menekankan pentingnya memastikan bahwa media-media lokal mampu menghadirkan berita yang berkualitas dan seimbang.

“Dalam menjaga kerja sama dengan media mitra Pemda Tojo Una-Una, kami terus mengawasi kinerja wartawan dalam peliputan mereka. Kita perlu memastikan bahwa dalam suasana politik seperti sekarang, berita yang disajikan tetap berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat,” kata Afandi dengan optimis.

Afandi juga menyatakan bahwa meskipun mempertahankan sistem yang telah ada, ia telah melakukan evaluasi untuk memastikan bahwa semua aspek media dan peliputan dapat dioptimalkan.

Dalam mengatur peran media selama periode politik ini, Afandi menyoroti pentingnya posisi yang tepat bagi media untuk memberikan informasi yang jelas dan terpercaya kepada publik.

“Kami berharap bahwa media partner kami dapat terus mendukung upaya pemerintah dalam memastikan transparansi dan keadilan selama Pilkada berlangsung. Dengan adanya evaluasi ini, kami yakin bahwa kerja sama dengan media akan semakin kuat dan memberikan manfaat yang maksimal bagi kemajuan Kabupaten Tojo Una-Una,” tambah Afandi.

Komitmen Afandi untuk memastikan bahwa hubungan dengan media tetap harmonis dan berorientasi pada pelayanan publik yang baik menjadi fokus utama dalam pengelolaan informasi di kabupaten tersebut.*

Peliput : Jefry Dako

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *