Kapolres Tojo Una-Una Lepas 43 Atlet Taekwondo Menuju DANREM 132 Tadulako Cup II di Palu Sulteng

Gambar: Kapolres Tojo Una-una Lepas 43 Atlet Taekwondo Menuju DANREM 132 Tadulako Cup II di Palu Sulteng, (19/8/2024).

TNews, TOUNA – Kapolres Tojo Una-Una AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, secara resmi melepas 43 atlet Taekwondo yang akan berkompetisi dalam kejuaraan open turnamen Taekwondo DANREM 132 Tadulako Cup II se-Indonesia di Kota Palu Sulawesi Tengah.

Acara pelepasan berlangsung di Mapolres Touna Senin (19/08/2024), dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Touna, perwakilan KONI Touna, serta pelatih, pengurus, dan orang tua atlet.

Kontingen yang dilepas merupakan atlet binaan Polres Touna, terdiri dari atlet dari Ratolindo Taekwondo Club (RTC), Tiger Taekwondo Touna Club (TTTC), dan Ampana Taekwondo Club (ATC).

Diketahui mereka akan berlaga dalam turnamen yang dijadwalkan berlangsung 26 sampai 28 Juli 2024 di Kota Palu.

AKBP Ridwan dalam sambutannya menyatakan kebanggaan dan dukungannya terhadap para atlet, termasuk Bripda Teguh Dwi Sukmana, putra asli Touna yang juga akan berkompetisi dalam PON XXI di Aceh dan Sumut pada September mendatang.

Kapolres Ridwan juga mengapresiasi prestasi anak-anak dari kedua pasangan anggota Polres Touna, Bripka I Komang Budiasa dan Bripka Novianti, yang telah meraih berbagai penghargaan di tingkat daerah, nasional, dan internasional.

Tak hanya itu Perwira dengan melati dua di pundaknya itu berpesan kepada para atlet untuk tetap semangat, menjaga kesehatan, dan menjunjung tinggi sportifitas.

“Kami berharap kalian dapat memberikan yang terbaik dan membawa pulang medali sebanyak-banyaknya,” tutupnya.*

Peliput: Jefry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *