Kapolres Touna Kejutkan Kejari dengan Kue Tumpeng

Kapolres Tojo Una-una AKBP Ridwan J.M. Hutagaol,memberikan kejutan istimewa berupa kue tumpeng Kepada kepala kejaksaan Negeri Touna Pilipus Sihaan Senin (22/07/2024)

TNews, TOUNA – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64, Kapolres Tojo Una-Una AKBP Ridwan J.M. Hutagaol memberikan kejutan istimewa berupa kue tumpeng kepada Kepala Kejaksaan Negeri Touna, Pilipus Sihaan, pada Senin (22/07/2024).

AKBP Ridwan bersama rombongan tiba di kantor Kejaksaan Negeri Touna dengan penuh keakraban. Kue tumpeng tersebut diserahkan langsung kepada Kejari Touna sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi dalam perayaan Hari Bhakti Adhyaksa.

“Kami keluarga besar Polres Touna beserta staf dan jajaran mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 untuk Kejaksaan Negeri Touna. Semoga dedikasi dalam menjalankan tugas menjadi inspiratif bagi seluruh aparat kejaksaan,” ucap Kapolres Touna.

Kapolres juga menyampaikan harapannya agar sinergi dan kekompakan antara Polres Touna dan Kejaksaan Negeri Touna tetap terjaga dengan baik.

Kajari Touna, Pilipus Sihaan, didampingi Kasih Intel Muh Nuzul dan jajaran kejaksaan lainnya, menyambut baik kejutan tersebut dan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kehadiran Kapolres beserta jajarannya.

“Terima kasih atas perhatiannya. Hari ini saya merasa bangga dan terharu atas kedatangan Kapolres dan jajaran yang sudah berkenan dan menyempatkan diri untuk hadir di acara Bhakti Adhyaksa ini,” ucap Kajari.

Kegiatan ini menegaskan kekompakan dan kebersamaan antara Polri dan Kejaksaan dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Touna.

(Jefri Dako)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *