Kejaksaan Negeri Tojo Una-Una, Sambut Hari Bhakti Adyaksa dengan Bakti Sosial

Gambar: Kejaksaan Negeri Tojo Una-Una, Sambut Hari Bhakti Adyaksa dengan Bakti Sosial, (17/7/2024).

TNews, TOUNA – Kejaksaan Negeri Tojo Una-Una menggelar kegiatan bhakti sosial yang bertempat di halaman kantor Kejaksaan Touna, Kompleks Perkantoran Bumi Mas, Jl Merdeka, Kelurahan Uemalingku, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah, Rabu (17/7/2024).

Kegiatan itu merupakan bagian dari perayaan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IAD) ke-XXIV.

Acara tersebut dihadiri kepala dinas Perindagkop Touna, Direktur RSUD Ampana, Dr.Niko, Kadis Kesehatan, Javanet Alafari.

Bhakti sosial yang diadakan meliputi Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Pasar Murah, Bazar Murah, serta kegiatan Donor Darah.

Kejari Touna, Pilipus Sihaan S.H menyampaiakan bahwa tujuan dari kegiatan itu untuk memperingati ulang tahun Kejaksaan dan IAD dengan menunjukkan kehadiran dan kontribusi nyata Kejaksaan Touna dalam mengatasi inflasi, meningkatkan kualitas kesehatan, dan mendukung kegiatan donor darah untuk kemanusiaan.

Ia juga menegaskan bahwa Pihak Kejaksaan Negeri Touna tidak hanya sebagai lembaga penuntut tetapi juga sebagai mitra yang mendukung pemerintah daerah dalam pembangunan wilayah dan pengelolaan sumber daya yang ada.

Selain itu Pilipus Sihaan S.H. juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Pemerintah Touna atas partisipasi aktif dan telah memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dalam perayaan Hari Bhakti Adhyaksa dan HUT IAD ke-XXIV.

“Kami dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada pihak pemda terkait atas kontribusi positif yang telah diberikan pada acara ini,” pungkasnya.*

Peliput: Jefry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *